Virus Cinta Kerudung Taaj

 


*Jilbab ini yang saya pakai lhoooo*

Perkenalan awal saya dengan Kerudung Taaj kurang lebih satu tahun yang lalu melalui blog multiply milik Kak Lessy.
Dari link di blog Kak Lessy, saya lalu memburunya. Mencari tahu seperti apa sih bentuk Kerudung Taaj? Dan..eng ing eng! Ternyata manis-manis sekali! Semuanya ingin saya beli. Maruk ya? Iya. Hehehe.
Tanpa pikir panjang lagi, saya add button YM yang ada di website Taaj.

Di YM, saya bertanya banyak hal tentang jilbab yang saya inginkan. Cerewet sekali saya bertanya sama CS House of Taaj, kalau tidak salah dan tidak lupa namanya Mbak Irma.

Misalnya begini, ‘Produk A masih ada? Kalo B masih? Yang C? yang Z mbak, masih ada? Yang model G? Ukuran S ada? Ongkos kirim ke Pangkalan Bun berapa (waktu itu saya masih di Kalimantan Tengah), berapa lama pengiriman? Ada diskon tidak? bagaimana kalo saya mau jadi reseller?’ Dll…Dll…

Terbayang kan, bagaimana ceriwisnya saya?? Dan Mbak Irma dengan sabar menjawab semua pertanyaan saya. Serius, Mbak Irma saaaaabar sekali!

Setelah melalui perbincangan panjang di YM, akhirnya saya deal membeli tiga Kerudung Taaj dan otomatis menjadi member sekaligus diskon ongkos kirim. Alhamdulillah.. Barang diterima tepat waktu.

Itu sekelumit pengalaman pertama saya membeli kerudung Taaj. Pemesanan berikutnya, saya cukup menyapa di YM dan memberi tahu nomor membernya. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan puas dengan kerudung Taaj.
Karena saya merasa puas dan banyak teman yang menanyakan di mana beli kerudung cantiknya? Maka, saya juga menularkan ‘virus cinta’ Kerudung Taaj pada teman-teman di kantor (Kalimantan Tengah), keluarga, dan teman-teman blogger. :D

Ada pengalaman lucu dan bangga dengan Kerudung Taaj. Setelah saya pindah ke Jakarta dan bekerja di sebuah kantor di daerah Jakarta Selatan, saya masih sering menggunakan Kerudung Taaj.
Beberapa hari yang lalu, ketika saya memakai Kerudung Taaj model dual series (seperti foto di atas) bos di kantor saya langsung berkomentar.
“Jilbab kamu cantik, ethie. Casual dan modelnya unik. Merk apa?”
Hihi. Dipuji jilbabnya cantik saya cuma senyum-senyum saja.
Jadi tambah suka sama Kerudung Taaj. Jilbab trendy yang sesuai syariat Islam, karena panjang dan menutup dada.
Hayooo teman-teman blogger ada yang terkena ‘Virus Cinta Kerudung Taaj’? Sumonggo..datang langsung di Facebook-nya atau website Kerudung Taaj.

*Foto dari FB Kerudung Taaj*

154. KR-MT 04

House Of Taaj at Multiply

Blog Entri

Karena sudah beberapa bulan ini secara resmi memegang distribusi Kerudung Taaj, saya merasa ingin menjelaskan ttg produk yg satu ini kepada khalayak MP (ciee). Semboyan dipakai adalah “Syar’i dan Trendy”, dan bukan sekedar semboyan, namun berusaha benar dijadiin patokan. Menurut saya pribadi bahkan, bukan sekedar Trendy, tapi juga Elegan. Warna2 yg diusung juga umumnya lebih elegan. Modelnya sengaja hanya satu dan simple. Warna dan corak yg dibuat bermacam2 (batik, polos, payet, polkadot, dst). Bahkan tiap hari diproduksi berbeda2.

Bahan yg dipakai merupakan perpaduan rajut dan pashmina. Dan bukan sekedar pashmina ataupun rajut, tetapi dari bahan rajut dan pashmina pilihan. Cukup tebal dan tidak menerawang. Bandingkan dng produk sejenis, dari segi kualitas dan harga sangat bersaing. Hal ini sudah dilaporkan oleh agen2. Mudah2an dng kerudung ini, teman2 berjilbab menjadi makin senang berjilbab/berkerudung, kerudung Taaj bisa memberikan pilihan kerudung🙂

Beberapa agen, yg awalnya hanya memesan 10-20 potong tiap pemesanan, kini sudah mulai memesan diatas 50 potong tiap kali order. Alhamdulillah. Peta sebaran juga sudah mulai dari meluas, aceh, papua, balikpapan, banjarmasin, singapore, malaysia, Kediri, jombang, dst. Sebagian lagi masih mencoba2 dng paket sample. Sebagian lagi langsung ngebut. Alhamdulillah.